Love in Perth

Film Love In Perth (LOVE) Bioskop 2011. Film drama cinta romantis terbaru “Love In Perth”. Film bioskop terbaru yang dibintangi Gita Gutawa, Derby Romero, Petra Sihombing dan Michella Putri ini meramaikan di awal 2011 mendatang.

Film Love In Perth (LOVE) Bioskop 2011
Film Love In Perth (LOVE) Bioskop 2011

Film yang di Sutradarai Findo Purwono Hw produksi Md Pictures ini bakal seru dah, film cinta romantis lucu. liat aja sinopsis dan video triler Film Love In Perth.
Sinopsis Film Love in Perth (LOVE) :
Lola (Gita Gutawa), cewek 16 tahun, mendapatkan beasiswa di sebuah high school terkenal di kota Perth, Australia. Lola tak pernah menyangka bahwa Perth akan mengubah hidupnya. Dimulai dari teman satu apartemennya yang kemudian menjadi cewek yang paling membenci Lola, bernama Tiwi (Michella Putri); teman baru bernama Ari (Petra Sihombing); sampai… seorang cowok bernama Dhani (Derby Romero).
Dhani, murid senior, tajir dan keren. Hubungannya dengan Lola seperti anjing dan kucing, lalu kemudian berubah menjadi teman dekat Lola hingga bahkan membuat Lola jatuh cinta.
Namun ketika mereka bertambah dekat dan Lola mulai mencintai Dhani, Dhani justru mengecewakannya. Sikap Dhani, kesombongannya, keegoisannya, semua perbuatannya hanya untuk memanfaatkan Lola demi kesenangannya sendiri, menyebabkan Lola gagal dalam pelajaran. Lola terlalu sibuk mengurus Dhani sementara Dhani terlalu sibuk mengurus dirinya sendiri. Lola pun memutuskan menjauhi Dhani, ketika kemudian Ari yang mulai jatuh cinta pada Lola.
Di saat kerenggangan hubungan itu, Dhani mulai merindukan Lola dan menyadari bahwa sebenanrnya ia mencintai cewek itu.
Tapi sekarang sudah ada Ari.
Lola harus memilih. Ari atau Dhani… untuk menemukan cinta sejatinya di sebuah kota bernama Perth.

1 Response to "Love in Perth"

  1. Jimmy says:

    Hey . . .
    FiLm Spidey Ga Da Y . . .

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme